Tuesday, July 2, 2019

Membuat Body Kulkas Bersih Kinclong Hanya Dengan Minyak Kayu Putih


Hai pembaca semua, taukah kalian bahwa ada satu cara paling efektif membersihkan body dan pintu kulkas agar bersih dan kinclong ?

Jujur saja saya baru mengetahui ini setelah melakukan berbagai percobaan. Tadinya saya berpikir bahwa akan sulit sekali membersihkan noda kotor pada body dan pintu kulkas.

Terutama untuk noda bandel yang sudah menempel lama, karena noda tersebut sudah kuat menyatu dengan cat body atau pintu kulkas.

Saya pernah mencobanya dengan kit pembersih atau pengkilat body mobil. Tapi hasilnya kurang maksimal, terutama untuk noda berat.

Selain sulit, ketika memoles kita harus ekxtra kuat dalam menggosok. Karena jika pelan dan lembut, maka noda bandel pada body kulkas tidak akan terangkat.

Sampai suatu hari saya ingin mengelap layar smartphone yang sudah kotor. Bingung pakai apa akhirnya saya melihat botol minyak kayu putih.



Karena selain memerlukan kain lap, saya juga memerlukan cairan, maka saya pikir minyak kayu putih bisa menjadi alternatif, dan kebetulan saya saat itu lagi malas membasahi kain lap tadi dengan air ke kamar mandi.

Karena hanya ada cairan minyak kayu putih, akhirnya saya coba membersihkan layar hp menggunakan minyak kayu putih tersebut.

Dan ternyata hasilnya justru lebih bagus. Bukan hanya noda kotoran yang hilang, tapu juga ternyata minyak kayu putih juga dapat menghilangkan sedikit goresan goresan lecet pada layar smartphone saya pada saat itu.



Saya berpikir, untuk layar hp kan bisa, apakah minyak kayu putih juga bisa untuk membersihkan body atau pintu kulkas ?

Membersih body kulkas dengan minyak kayu putih itu ampuh dan efektif

Dari penasaran akhirnya saya pun mencobanya. Dan ketika dilakukan hasilnya cukup ajaib. Ternyata minyak kayu putih cukup efektif dalam mengangkat noda membandel yang menempel pada pintu dan body kulkas.

Kelebihan menggunakan minyak kayu putih untuk membersihkan body kulkas bukan hanya mampu mengangkat noda. Tapi juga bau yang dihasilkan pasca pembersihan juga menyegarkan.

Biasanyakan kalau membersihkan body kulkas dengan cairan pembersih lainnya suka berbau menyengat, berbau tidak enak

Tapi dengan minyak kayu putih, justru akan meninggalkan bau yang cukup menyegarkan. Tau kan bau minyak kayu putih.menyegarkan dan menenangkan.

Nah, bagi kalian yang ingin membersihkan body atau pintu kulkas. Coba deh untuk memakai minyak kayu putih. Dijamin hasilnya akan sangat memuaskan.

Selain untuk membersihkan body dan pintu kulkas. Minyak kayu putih juga bisa memoles body body lainnya seperti mesin cuci, body ac, perabotan rumah tangga bahkan sampai bisa digunakan untuk membersihkan layar handphone.

Kalian mau coba ?

Artikel Terkait

Membuat Body Kulkas Bersih Kinclong Hanya Dengan Minyak Kayu Putih
4/ 5
Oleh

Berlangganan

Suka dengan artikel di atas? Silakan berlangganan gratis via email

Di larang mengisi kolom komentar dengan pesan bernuansa judi, agama, ras, suku dan lain lain.