Monday, February 3, 2020

Biaya Pemasangan AC Terbaru Di Area Jakarta


Biaya Pemasangan Ac Terbaru Di Area Jakarta

Hallo teman - teman semua, kalian sedang ingin melakukan pemasangan Ac ? Namun masih belum tau berapa sih biaya saat melakukan pemasangan Ac ?

Intip yuk bocorannya !!

Sebenarnya saat membeli Ac kita memiliki opsi kepada siapa Ac tersebut akan di pasang. Bisa dari toko, ataupun kepada teknisi lain diluar toko tersebut.

Karena biasanya jika kita membeli Ac dan ingin langsung di pasang oleh toko tersebut, maka diharuskan menunggu beberapa saat atau beberapa hari.

Jika hitungan jam mungkin tidak masalah, tapi bagaimana jika pemasangan baru dapat di lakukan setelah beberapa hari ?

Mengapa bisa sampai ada yang beberapa hari ? Alasan pertama adalah antrian dari jadwal teknisi Ac toko tersebut yang sudah penuh. Dan kedua adalah toko tersebut harus mencari teknisi lain dari luar.

Atas beberapa pertimbangan tadi maka kebanyakan orang tidak mau menunggu dan memilih teknisi diluar toko yang melakukan pemasangan.

Namun jika kalian memutuskan untuk menggunakan jasa pasang Ac dari luar toko maka akan ada biaya yang harus di keluarkan lagi.

Kira - kira berapa sih biaya atau harga pasang Ac khususnya di daerah Jakarta ?

Untuk wilayah Jakarta atau kota besar seperti Surabaya, Bali, Medan. Biaya pasang Ac biasanya jauh lebih mahal. Berkisar di angka 250.000 bahkan lebih.

Ada beberapa pertimbangan yang biasanya diambil oleh para teknisi Ac dalam mematok harga. Mulai dari posisi Ac nantinya di pasang, medan kerja, keamanan, ketinggian, tingkat kesulitan dan masih banyak faktor lainnya.

Di Jakarta biasanya kita akan mendapatkan harga 250.000 sampai dengan 300.000. Biaya tersebut belum termasuk part tambahan jika diperlukan dan biaya Vacum.


Artikel Terkait

Biaya Pemasangan AC Terbaru Di Area Jakarta
4/ 5
Oleh

Berlangganan

Suka dengan artikel di atas? Silakan berlangganan gratis via email

Di larang mengisi kolom komentar dengan pesan bernuansa judi, agama, ras, suku dan lain lain.