Wednesday, October 28, 2020

Mandiin Ac 3 Bulan Sekali, Ternyata Banyak Manfaatnya Loh




Mandiin atau cuci Ac minimal 3 bulan sekali ternyata memiliki banyak manfaat loh bos. Selain mampu menjaga performa Ac tetap oke juga dapat membuat udara didalam ruangan menjadi lebih sehat dan bersih.


Dan dari itu baru beberapa manfaat saja, akan banyak manfaat yang didapat seperti :


1. MENJAGA KERUSAKAN MESIN KOMPRESOR


Rutin mencuci Ac mampu membuat mesin kompresor terjaga dari kerusakan. Karena jika Ac bersih maka sirkulasi udara lebih lancar. Dan ini sangat baik untuk komponen Ac seperti kompresor.


2. AC TETAP DINGIN


Kunci agar Ac tetap dingin adalah dengan melakukan pencucian dengan rutin. Faktanya, Ac yang kotor dapat membuatnya menjadi kurang bahkan tidak dingin. 


3. TERHINDAR DARI BOCOR AIR


Keluhan bocor Air 90 persen disebabkan oleh pembuangan air yang tersumbat, dan ini dikarenakan oleh lumut atau kotoran. Jika Ac dirumah kalian mengalami bocor Air, maka segera lakukan pencucian. Hanya dengan mencuci Ac dengan rutin dan berkala maka membuat Ac menjadi tidak cepat bocor.



4. UDARA RUANGAN TETAP BERSIH


Ac yang selalu bersih akan membuat udara yang di hasilkan juga bersih. Jangan biarkan Ac terlalu kotor. Lakukan perwatan Ac dengan berkala dan dapatkan udara kamar atau ruangan dirumahmu jauh lebih bersih dan sehat.


5. KESEHATAN TERJAGA


Seperti pada poin ke empat, Ac yang bersih tentunya akan membuat udara juga menjadi bersih, dan ini akan sangat baik untuk kesehatan. Jika kalian mengalami batuk atau flu diruangan ber AC, mungkin Ac tersebut sudah kotor dan perlu untuk di cuci.


6. AC LEBIH AWET


AC yang terawat karena rutin dalam melakukan pencucian biasanya lebih awet dan tidak mudah rusak. Ingin Ac dirumah kalian lebih awet? Maka silahkan lakukan perawatan Ac dengan benar.


Itu tadi beberapa manfaat melakukan service Ac dengan rutin. Jadi, mulai sekarang , mandikan Ac dirumah kalian 3 bulan sekali ya , dan dapatkan banyak manfaatnya.

Artikel Terkait

Mandiin Ac 3 Bulan Sekali, Ternyata Banyak Manfaatnya Loh
4/ 5
Oleh

Berlangganan

Suka dengan artikel di atas? Silakan berlangganan gratis via email

Di larang mengisi kolom komentar dengan pesan bernuansa judi, agama, ras, suku dan lain lain.